18 Tahun Menikah, Adam Jordan Masih Harus Bersabar Menunggu Momongan

Supriyanto Jumat, 3 November 2017 05:00:36
Adam Jordan sudah 18 tahun menikah (dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pesinetron Adam Jordan menikah dengan Amalia Faris pada 5 September 1999. Selama 18 tahun menikah, Adam Jordan dan Amalia belum dikarunia momongan.

Ditanya soal momongan, Adam Jordan yang habis mengisi acara Brownis Trans TV tampak sedih. Sambil tersenyum aktor berusia 47 tahun itu pun pasrah dan memohon doa agar mendapat keturunan. 

"Itu dia. Kita belum dikasih, jadi doain saja," ujar Adam Jordan di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (2/11).

Adam Jordan dan istri sudah berusaha dan konsultasi ke dokter ahli agar dapat memperoleh momongan. Dari hasil pemeriksaan, Adam Jordan dan Amalia tidak mempunyai masalah serius.

"Iya sudah. Kita berdua enggak ada masalah, dua-duanya oke, tapi mungkin karena bekum dikasih kepercayaan, jadi belum," tutur Adam Jordan.

Meski besar keinginan untuk memiliki anak, Adam Jordan beserta istri tak mau mengikuti program untuk memiliki anak lewat prosedur medis.

"Belum kepikiran ke sana. Yang penting kita enjoy saja berdua ngejalaninnya, kayak orang pacaran," pungkas Adam Jordan.

 

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.