Kebanggaan Anang Terhadap Ashanty yang Bisa Melakukan Apapun

Yohanes Adi Pamungkas | 5 November 2017 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keakraban yang terjalin antara Ashanty (32) dan anak tirinya, Titania Aurelie Hermansyah (19), mendatangkan pujian.

Banyak orang kagum melihat Ashanty bisa mengambil hati anak-anak Anang Hermansyah (46) dari pernikahannya dengan Krisdayanti (42). Aurel dan adiknya, Azriel Akbar Hermansyah (17), pernah melewati masa sulit, yakni ketika orang tua kandung mereka bercerai pada tahun 2009 lalu. Figur seorang ibu sempat kosong, sampai Ashanty hadir.

Lima tahun menikah, Ashanty dan Anang juga dianugerahi buah hati, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah (3) dan Arsya Akbar Pemuda Hermansyah (1). Ini tak mengurangi perhatian Ashanty pada Aurel dan adiknya.

Sebagai ibu tiri, Ashanty malah banyak memberi wawasan baru yang bermanfaat. Salah satunya, mengajari Aurel berbisnis. Ini cerita keluarga Anang tentang membangun bisnis, mendidik putri yang beranjak dewasa di masa modern ini, dan ketulusan cinta.

Anang merasa beruntung bertemu dengan Ashanty, jatuh cinta, dan menikahinya. Bagi pria asal Jember ini, Ashanty paket lengkap. Ia mampu membesarkan anak-anak dari pernikahannya dengan Krisdayanti, Aurel dan Azriel, dengan tulus.

Telaten mengurus Arsy dan Arsya. Pastinya juga perhatian pada suami, plus pandai memasak bahkan berbisnis.

“Dia bisa semuanya!” seru Anang bangga. 

Saat ini Ashanty bersemangat menjalankan roda bisnis kecantikan dan kuliner. Ini wujud nyata impiannya, yang kerap diutarakan kepada Anang sejak menikahinya pada 2012 silam.

“Ashanty banyak menyampaikan ide dan mimpinya untuk membangun usaha sendiri. Saya hanya berusaha mewujudkan ide-ide itu. Soalnya saya pikir sayang juga kalau keinginan-keinginannya itu tidak digarap serius, karena bisa menghasilkan uang. Sebagai suami, saya membantu perencanaan bisnis sampai eksekusinya,” bilang pria kelahiran 18 September 1971 ini. 

Di tengah kesibukan mengembangkan bisnis dan menyanyi, Ashanty selalu punya waktu untuk keempat anaknya. 

“Untuk urusan bisnis, aku berkantor di rumah. Jadi sambil melihat anak-anak. Aku juga jarang keluar rumah, kecuali harus menyanyi. Sekalinya keluar, aku pastikan semua urusan terselesaikan satu hari itu juga. Aku lebih senang berada di rumah bersama anak-anak. Selain itu aku juga mulai melibatkan Aurel ke dalam bisnis. Jadi bisa mengajarinya mencari uang bersama-sama,” papar Ashanty. 

Ini yang membuat Anang merasa tidak salah memilih pasangan hidup.

“Aku katakan, Ashanty itu paket lengkap. Aku yang beruntung, ya. Anak-anak, Aurel dan Azriel, juga beruntung punya ibu tiri yang sangat perhatian. Bisa melakukan apa saja yang anak-anak inginkan. Itu yang luar biasa. Tak mudah menemukan wanita seperti Ashanty di zaman ini,” tambah Anang memuji. 

Dalam mengelola bisnis, Anang menyarankan istrinya membekali diri dengan ilmu bisnis. Maka pada 2016 Ashanty mengambil program pascasarjana bisnis di Binus International, Jakarta Barat. Sambil kuliah bisnis, ia merintis bisnis kecantikan. “Tesisku nanti juga mengangkat tema bisnisku sendiri,” tutur Ashanty senang.

 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait