Dulu Benci Setengah Mati, Baim Wong Akhirnya Mau Main Film Horor

Ari Kurniawan | 3 November 2017 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong baru saja memulai proses syuting untuk film terbarunya, Titisan Setan. Ini merupakan kali pertama mantan pacar Marshanda itu bermain di film berbau mistis. 

Dulu, Baim Wong sama sekali tidak berminat dengan film horor. Dia bahkan benci setengah mati dengan pemunculan film horor lokal di bioskop. 

"Beberapa kali ditawari main film horor, tapi saya enggak pernah mau. Kadang-kadang, sorry ya, horor yang enggak mutu tuh ngerusak. Ngerusak film Indonesia sendiri," ungkap Baim Wong, di sela acara syukuran film Titisan Setan, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (2/11).

Baim Wong mengatakan dirinya sangat selektif dalam memilih tawaran main film maupun sinetron. Untuk film Titisan Setan, Baim merasa ada kualitas yang cukup bisa dibanggakan. Dia pun dengan senang hati menerima tawaran produser. 

"Saya lebih ke cerita sih. Saya lihat ceritanya, siapa pemain, dan director-nya. Setelah dibayangin, PH-nya baru tapi bagus ada track record bagus. Pure, skenarionya bagus. Akhirnya saya milih ini," Baim Wong menjelaskan pertimbangannya.

Selain Baim Wong, Titisan Setan dibintangi oleh Wendy Wilson, Diah Permatasari, Mutia Datau, Igor Saykoji, dan Faizah Aliyah. Film produksi Intercept Filmcraft ini akan mengambil lokasi syuting di Jakarta, Bogor, dan Bandung.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait