Ini Alasan Diah Permatasari Mau Main Film Horor Lagi

Ari Kurniawan | 4 November 2017 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sukses membintangi Si Manis Jembatan Ancol, Diah Permatasari cukup lama absen dari industri film horor. Terakhir, Diah berakting untuk film Rumah Darmo pada 2014.

Sebelum menutup tahun 2017, Diah Permatasari kembali nerima ajakan main film horor. Kali ini sebuah projek garapan rumah produksi Intercept, Titisan Setan.

"Saya baru kemabli sekarang karena memang lagi booming film horor ya. Saya dipanggil untuk film horor lagi, kenapa nggak. Pengalaman horor saya juga udah lumayan gitu, jadi saya seru aja. Main film horor itu seru," ucap Diah Permatasari, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Film horor, lanjut Diah Permatasari, sampai kapan pun akan banyak yang menanti. Sebab adegan mencekam dan penampakan hantu selalu bisa menciptakan sensasi tersendiri bagi penikmat film. "Kayak makan cabai, pedes tapi mau lagi mau lagi," tukasnnya.

Dari segi kualitas, Diah Permatasari juga melihat ada peningkatan. "Memang horor sekarang dikemas secara menarik. Dari ceritanya, keseluruhannya, jadi orang mungkin bosan dengan film drama yang manis-manis."

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait