Tergiur Hasil yang Menjanjikan, Ayu Ting Ting Ikut Bisnis Kue

Altov Johar | 6 November 2017 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Ayu Ting Ting menambah panjang daftar artis yang jualan kue. Pasalnya, bisnis yang satu itu seolah sedang digandrungi di kalangan artis belakanganan ini.

Ayu menuturkan, tak sedikit yang bilang bisnis in cukup menjanjikan. Oleh karena itu, dia mencoba menekuni usaha kue dengan label Kuenya Ayu.

"Karena kan untungnya katanya oke, jadi ya sudahlah saya coba. Mudah-mudahan tetap bagus ke depannya, enggak cuma musiman aja," ujar Ayu Ting Ting, di Kawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu (5/11).

Ayu juga menampik keputusannya berbisnis kue lantaran aji mumpung. Kebetulan ada teman yang mengajaknya bekerja sama. Menurut Ayu, selagi ada kesempatan kenapa tidak.

"Ya sebetulnya bukan aji mumpung, selagi ada kesempatan dan saya juga kerja sama sama teman saya juga. Jadi ya sudah jalani saja kita berdua," ujar Ayu.

Ayu mengklaim bisnisnya berbeda dari artis lainnya. Terutama dari soal harga yang terbilang terjangkau, sehingga bisa dinikmati oleh semua kalangan.

 "Kalau kue saya bukan kayak yang lainnya. Saya kuenya kue murahan, lebih merakyat, harganya terjangkau. Jadi anak-anak sekolah juga bisa beli," pungkas Ayu Ting Ting

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait