Berperan Sebagai Nathan, Jefri Nichol - Zikri Daulay Juga Punya Fashion Mirip

Andira Putri | 6 November 2017 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jefri Nichol dan Zikri Daulay sama-sama terkenal lewat karakter Nathan. Keduanya memerankan karakter remaja bandel tersebut dalam adaptasi novel Dear Nathan pada format berbeda.

Jefri Nichol menjadi pemeran utama Dear Nathan versi film yang tayang akhir Maret 2017. Zikri Daulay memerankan Dear Nathan versi sinetron sepanjang awal Oktober hingga November.

Jefri Nichol dan Zikri Daulay memerankan Nathan dengan gaya tersendiri. Meski begitu, mereka ternyata memiliki kesamaan dari segi fashion. Keduanya kerap tampil bergaya kasual sekaligus rebel. 

Apa saja 5 fashion mirip Jefri Nichol dan Zikri Daulay? Simak daftar di bawah ini:

1. Hoodie

Jefri Nichol dan Zikri Daulay sama-sama menyukai hoodie hitam dengan logo serta tulisan Nirvana. Jefri Nichol sudah berulang kali memakai hoodie Nirvana termasuk ketika melakukan sesi pemotretan di kantor tabloidbintang.com beberapa waktu lalu. Kemudian Zikri Daulay mengenakannya dalam liburan di Malaysia, Minggu (5/11).

2. Slayer

Slayer adalah benda fashion mirip Jefri Nichol dan Zikri Daulay berikutnya. Jefri Nichol sempat mengenakan slayer ketika promosi film One Fine Day awal Oktober. Sementara Zikri Daulay mulai memakai slayer saat berada di suatu tempat pada Kamis (2/11). 

Meski mirip, slayer Jefri Nichol dan Zikri Daulay berbeda warna. Jefri Nichol memiliki slayer cokelat dengan motif etnik dan Zikri Daulay mempunyai slayer hitam.

3. Jaket Jeans

Jefri Nichol sempat menyebut jeans sebagai bahan jaket favoritnya. Tidak heran bila Jefri Nichol kerap bergaya dengan jaket jeans termasuk ketika berkumpul dengan teman-teman pertengahan April lalu. Jaket jeans ternyata juga disukai Zikri Daulay. Pemain Dear Nathan The Series ini terlihat memakai jaket jeans saat berada di sebuah mall awal September kemarin. 

4. Kemeja Kotak-Kotak

Jefri Nichol dan Zikri Daulay juga kompak dalam urusan kemeja. Keduanya sempat terlihat memakai kemeja kotak-kotak. Jefri Nichol mengenakan kemeja kotak-kotak merah dalam pemotretan pada pertengahan Agustus lalu. Menariknya, kemeja bernuansa serupa pernah dipakai Zikri Daulay saat promosi Dear Nathan The Series akhir September kemarin.

5. Celana Robek-Robek

Jefri Nichol dan Zikri Daulay berusaha menyesuaikan tren fashion. Mereka sama-sama pernah memakai celana robek-robek yang tengah diminati anak muda. Jefri Nichol mengenakan celana robek-robek dalam sebuah pemotretan. Sementara Zikri Daulay memakainya di sela syuting Dear Nathan The Series awal Oktober.

 

(dira / gur)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait