5 Potret Kemesraan Christian Bautista dan Kat Ramnani

Andira Putri | 7 November 2017 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Christian Bautista telah melamar pacarnya Kat Ramnani di Venesia, Italia pada Senin (30/1). Penyanyi asal Filipina dan pebisnis ini bersiap untuk menikah setelah berpacaran lebih dari setahun.

Hubungan Christian Bautista dan Kat Ramnani tergolong mesra. Pasangan ini kerap menunjukan kebersamaan mereka dalam berbagai aktivitas lewat media sosial. Keduanya tampak aktif mendukung satu sama lain.

Seperti apa kemesraan Christian Bautista dan Kat Ramnani? Berikut lima diantaranya:

1. Iseng di Acara Formal

Christian Bautista dan Kat Ramnani sempat menghadiri acara formal pada akhir Juli kemarin. Christian Bautista tampil ganteng mengenakan jas dan kemeja hitam. Sementara Kat Ramnani seksi dengan gaun backless hijau. Meski acaranya formal, Christian Bautista dan Kat Ramnani tetap bertingkah iseng. Lihatlah bagaimana Kat Ramnani tertawa sambil menyentuh pipi Christian Bautista yang berpose jahil.

2. Bergaya Kembar

Christian Bautista dan Kat Ramnani ternyata kompak dalam urusan gaya. Kemiripan mereka dibuktikan pada akhir April lalu. "Ini adalah Minggu yang biru dan cantik. Tidak sengaja bergaya kembar dengan cintaku," tulis Kat Ramnani dalam akun Instagram pribadinya. Christian Bautista memakai kemeja putih dan celana kain biru. Kemudian Kat Ramnani mengenakan blouse biru serta celana kulot putih.

3. Ciuman Romantis

Christian Bautista memberikan perlakuan spesial kepada Kat Ramnani. Pertengahan Maret kemarin, Christian Bautista mencium pipi Kat Ramnani saat mereka tengah berjalan santai. Aksi Christian Bautista menyentuh hati Kat Ramnani. "Saya tersanjung melihat betapa besar seseorang bisa memberikan cinta. Kamu mencerahkan dunia saya," ujar Kat Ramnani lewat Instagram.

4. Berani Eksperimen Fashion

Christian Bautista dan Kat Ramnani tidak ragu untuk bereksperimen. Pasangan tersebut sempat mendatangi sebuah pesta bertema era 80-an dan menampilkan fashion unik. Christian Bautista mengenakan slayer biru, jaket hitam, t-shirt putih, dan celana jeans. Kemudian Kat Ramnani mengenakan atasan bergaya kemben dan celana legging hitam. Rambutnya dikuncir tinggi dan ditambah hiasan pita metalik.

5. Liburan ke Eropa

Aksi terakhir bisa dibilang paling romantis bagi Christian Bautista dan Kat Ramnani. Pasangan ini berlibur ke sejumlah negara Eropa seperti Yunani dan Italia pada akhir Oktober. Liburan ke Eropa juga menjadi awal kehidupan baru mereka. Ini karena Christian Bautista memutuskan untuk melamar Kat Ramnani ketika berada disana. So sweet!

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait