Tunjukan Keakraban, Jessica Mila - Audi Marissa Double Date dengan Pacar

Andira Putri | 7 November 2017 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Mila dan Audi Marissa dikenal dekat satu sama lain. Kedekatan mereka kembali dibuktikan lewat kegiatan double date bersama pacar masing-masing.

Jessica Mila dan Audi Marissa melakukan double date di restoran Union, Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan, Minggu (5/11). Jessica Mila ditemani oleh Mischa Chandrawinata. Kemudian Audi Marissa datang bersama Anthony Xie. 

Audi Marissa mengabadikan momen double date tersebut lewat fitur Instagram Stories. Audi Marissa mengunggah video Anthony Xie, Jessica Mila, dan Mischa Chandrawinata berpose jahil di depan kamera.

"Cacad," tulis Audi Marissa dalam Instagram Stories. Sayang, Audi Marissa tidak muncul dalam video yang diunggahnya tersebut.

Jessica Mila, Audi Marissa, Mischa Chandrawinata, dan Anthony Xie akrab berkat sinetron Boy yang tayang pertengahan 2017. Mereka sering menghabiskan waktu bersama dengan pemain-pemain sinetron Boy lain dan menujukannya di media sosial.

Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata sudah lama berpacaran sebelum sinetron Boy tayang. Sementara Audi Marissa dan Anthony Xie terlibat cinta lokasi ketika syuting sinetron Boy. Sebelum menjalin cinta dengan Anthony Xie, Audi Marissa berpacaran dengan Rayn Wijaya.

 

(dira / gur)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait