Olla Ramlan Sudah Lama Ingin Difoto Rio Motret saat Melahirkan

Supriyanto | 7 November 2017 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Olla Ramlan melahirkan anak ketiganya, Adreena Naira Hana Hutapea pada 3 November 2017 di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, melalui operasi caesar. 

Saat proses persalinan, Olla dan suami menggunakan jasa fotografer selebriti, Rio Motret, untuk mengabadikan momen tersebut.

Ini pertama kalinya Olla Ramlan meminta orang lain untuk mengambil gambar proses persalinannya.

Olla menerangkan, sudah lama memikirkan untuk menyewa Rio Motret.

"Baru kali ini. Kalo Aleena itu semuanya aku nggak terlalu siap. Aku belum mempersiapkan segalanya. Kalau Adreena aku udah tau begini begini. Bahkan di ruang operasinya aku sudah tau. Jadi semuanya memang sudah disiapkan dengan enak. Jadi kalau pake fotografer udah tau yang bagaimana yang harus atau bisa diambil," terang Olla Ramlan dalam jumpa pers di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (7/11).

Di akun Instagram miliknya, Olla Ramlan beberapa kali memajang foto bayi Adreena yang menggemaskan. Foto yang dipamer Olla juga terlihat artistik.

Lebih lanjut, Olla menerangkan anak kedua dari hubungan cintanya dengan Aufar belum tampak akan menyerupai orangtua. Meski demikian, Olla dan suami berharap Adreena tumbuh sehat.

"Baby sih masih berubah kalau sekarang nggak bisa bilang mirip Aufar atau aku. Bahkan Aleena aja masih berubah-ubah. Tadinya mirip Aufar banget sekarang mirip aku katanya. Jadi nggak tau belum keliatan banget sih. Yang penting anaknya sehat solehah," pungkas Olla Ramlan.

 

(pri / gur)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait