Kahiyang Ayu Menikah, Kaesang Pangarep Sibuk Jualan Kaos di Instagram

Christiya Dika Handayani | 9 November 2017 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu Rabu (8/11) resmi menjadi istri dari Bobby Nasution. Acara pernikahan digelar di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah.

Pesta pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution menjadi perhatian masyarakat Indonesia. Namun, hal ini tampaknya tidak banyak berpengaruh untuk adik Kahiyang Ayu, Kaesang Pangarep.

Di akun Instagram pribadinya, Kaesang tidak mengunggah acara pernikahan sang kakak. Dirinya justru tetap mempromosikan usaha miliknya.

Dalam foto tersebut Kaesang berpose dengan mengenakan kaus berwarna hitam yang bertuliskan Sang Javas. Di keterangannya, Kaesang mengaku jualan tetap menjadi prioritasnya.

"Jualan itu tetap menjadi prioritas disaat seperti ini," tulis Kaesang dalam unggahannya pada Rabu (8/11).

Melihat unggahan tersebut, netizen lantas memberikan komentar menggelitik. Netizen meminta Kaesang untuk tidak mempromosikan usahanya melainkan mempromosikan dirinya sendiri.

"Promo baju mulu mas, promosiin diri sendir dong biar cepet nyusul mbaknya haha," komentar netizen.

"Pengalihan isu... menghibur hati yg kepengen," ujar netizen lain.

Kaesang Pangarep merupakan putra bungsu Presiden Joko Widodo. Saat ini dirinya masih berstatus mahasiswa pasca sarjana pada sebuah perguruan tinggi di Singapura. Sama seperti sang kakak Gibran, Kaesang kini juga tengah disibukkan dengan bisnis miliknya.

 

(dika / gur)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait