Fitri Tropica Jelaskan Seperti Apa Souvenir Pernikahan Kahiyang - Bobby

Andira Putri | 9 November 2017 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berbagai macam elemen dari pernikahan Kahiyang Ayu - Bobby Nasution di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah pada Rabu malam (8/11) masih menarik untuk dibahas.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah souvenir pernikahan. Souvenir tersebut terungkap lewat fitur Instagram Stories akun Fitri Tropica pada Kamis pagi (9/11).

"Karena tadi malam udah gempor jadi kita unboxing souvenirnya pagi-pagi," kata Fitri Tropica sambil memperlihatkan souvenir pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. 

Souvenir terbungkus dalam tas kain kecil berwarna putih. Ukiran wayang beserta tulisan nama Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution terpampang di bagian depan tas tersebut.

Sebelum membuka souvenir, Fitri Tropica menunjukan ucapan terima kasih dari keluarga Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. 

"Terima kasih atas kehadiran dan doa restu Bapak/Ibu/Saudara/i. Keluarga Joko Widodo - Iriana. Keluarga (Alm.) Erwin Nasution - Ade Hanifah Siregar," demikian tulisan yang tertera di tas kain.

Fitri Tropica lalu mengeluarkan souvenir pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution dari tas kain. Souvenir tersebut berupa pouch berwarna krem dengan gagang cokelat tua. 

Kemudian ada inisial KB pada sisi kiri bawah pouch. "Ini ada inisialnya bukan keluarga berencana ya. Ini inisial Kahiyang dan Bobby," terang Fitri Tropica. 

 

(dira / gur)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait