Luna Shabrina, Gadis Sok Cantik dan Suka Mem-Bully di Dear Nathan The Series

Romauli Gultom | 10 November 2017 | 00:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Shabrina, gadis cantik kelahiran Jakarta, 3 Desember 1999 ini memerankan tokoh antagonis di sinetron “Dear Nathan The Series” sebagai Dinda, primadona sekolah yang sok cantik dan suka mem-bully.

Kemampuan akting Luna yang luar biasa membuat dirinya mulai banyak digemari oleh berbagai masyarakat terutama kaum remaja.

Meski masih tergolong nama baru di dunia Entertaintment, untuk menjadi seorang idola seperti sekarang rupanya Luna sudah memulai kariernya sebagai bintang iklan sejak berusia  6 tahun. Kurang lebih sudah 40 iklan produk pernah dibintanginya sejak kecil hingga remaja seperti Indomilk, Lifebouy, Pizza hut, Exxon Mobil, Bank Standard chartered Indonesia, Walls Ice Cream, Aqua, CFC Indonesia dan lain-lain.

Di umur 11 tahun, Luna mulai terjun ke dunia akting pada tahun 2011 dengan bermain di sebuah film layar lebar produksi Skylar Pictures yang berjudul “Tebus”. Di film bergenre thriller ini, Luna beradu akting dengan Tio Pakusadewo, Sheilla Marcia dan Chintami Atmanegara. “Ini pengalaman akting aku yang pertama, seneng banget bisa main sama om Tio Pakusadewo. Buat aku, itu pengalaman yang luar biasa. Dari situlah aku mulai suka dunia akting”, ucap Luna.

Setelah itu, Luna mendapat kesempatan menjadi peran utama di sebuah TV Series yang berjudul “Duet” dan bermain dengan nama-nama besar seperti Adinia Wirasti, Tora Sudiro, Abimana dan Jajang C. Noor.

“Di TV series ini peran utamanya ada 2 orang yaitu Adinia Wirasti dan aku, yang berperan sebagai anaknya. Wah enggak nyangka banget bakal beradu akting sama mereka, apalagi mereka udah punya nama besar di dunia film. Ini membuat aku semakin terpacu untuk bisa berakting dengan baik. Apalagi disini aku juga dituntut bernyanyi. Aku pikir kesempatan seperti ini tidak datang pada semua orang, jadi aku harus memberikan kemampuan terbaikku”, tutur Luna dalam siaran persnya.

Di tahun 2012, tawaran bermain sinetron pun mulai berdatangan kepadanya antara lain sinetron “Berkah”, “Magic” dan “Yang Masih Dibawah Umur”.

Di sinetron “Yang Masih Dibawah Umur” (RCTI), Luna berakting bersama Nasya Marcella dan Natasha Wilona dan menjadi salah satu sinetron yang membuat nama Luna mulai dikenal masyarakat luas.

Kemudian di tahun 2016, Luna bermain di beberapa FTV yang menambah deret pengalaman beraktingnya seperti “Baby Sitter Reborn” dan “Sewangi Cinta Penjual Bunga”.

Di tahun yang sama, Luna kembali disibukkan dengan proses syuting sebuah sinetron remaja terbaru di stasiun TV SCTV yang berjudul “Popcorn”. Sinetron ini cukup menyedot perhatian dari masyarakat dan membuat nama Luna semakin dikenal luas.

Kini di tahun 2017, Luna masuk dalam jajaran artis yang sedang di idolakan masyarakat Indonesia setelah perannya dalam sinetron “Dear Nathan The Series” mencuri perhatian banyak orang.  Luna berhasil memerankan tokoh antagonis di sinetron yang diadaptasi dari novel best seller karya Erisca Febriani tersebut. 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait