Pernah Gagal Karena Tidak Laku, Indra Bekti Tidak Kapok Berbisnis Kuliner

Yohanes Adi Pamungkas | 12 November 2017 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dari penghasilannya di dunia hiburan, sebagian diinvestasikan Indra Bekti pada manajemen artis Inbek Management dan beberapa usaha kuliner yang sempat ia jalankan seperti Bedil Bento, Inbekafe, dan Bektie.

Sayangnya ketiga usaha kuliner ini tak berusia panjang. “Sudah tutup karena tidak laku,” Indra Bekti mengakui.

Akan tetapi ia tidak kapok. Akhirnya bertemu dan berkonsultasi dengan pasangan artis Irwansyah-Zaskia Sungkar, Bekti bergabung dalam Jannah Corp, yang menaungi bisnis kue kekinian seleb seperti Nagita Slavina, Zaskia Mecca, Prilly Latuconsina, dan beberapa lainnya di berbagai daerah. 

Indra Bekti bersaing secara sehat dengan teman-temannya. Hengkangnya Ruben Onsu dan Sarwendah dari Jannah Corp September lalu tidak mengganggu hubungan mereka.

Indra Bekti berpendapat, semua orang termasuk Ruben dan Sarwendah memiliki keinginan dan hak dalam berbisnis. Seiring berjalannya waktu mungkin timbul ketidakcocokan antara pasangan suami istri itu dengan sistem perusahaan. 

“Boleh saja kalau mau mengundurkan diri. Yang penting saya dan Ruben tetap berhubungan baik, masih solid sebagai teman, teman-teman artis yang lain juga biasa saja,” tegas Indra Bekti.

 

(han / gur)

 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait