Olga Lydia Masih Santai Soal Momongan

Rizki Adis Abeba | 12 November 2017 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Olga Lydia (40) kini berstatus sebagai istri dari Raphael Aris Utama (37).

Sejak menikah 21 April lalu, banyak perubahan menyenangkan yang dirasakan oleh Olga. Yang paling terasa di pagi hari, ketika Olga terbangun dari tidur ada seorang lelaki yang menanyakan menu sarapan apa yang diinginkannya?

Olga Lydia lebih banyak beraktivitas di Jakarta sementara sang suami menjalani bisnis keluarga di Surabaya. Dengan kondisi harus bolak-balik Jakarta-Surabaya, Olga mengaku tidak punya waktu menyiapkan sarapan untuk suami.

“Untung suami saya baik hati. Dia sering bertanya, ‘Kamu mau roti? Selainya apa?’ Dia buatkan kopi juga. Dia manis sekali,” Olga melontarkan pujian untuk Aris.

Olga Lydia santai dalam berumah tangga. Termasuk untuk urusan momongan. Menikah di usia 40 tahun tidak membuat ia terburu-buru atau memaksakan diri harus segera mendapat momongan. 

“Kami enggak menunda. Ke dokter juga belum. Baru juga berapa bulan (menikah), belum ada program apa-apa, santai saja,” kata Olga Lidya. 

Ia bukan menolak untuk menjalani program kehamilan. Sebagai perempuan, ia ingin sekali memiliki keturunan.

“Nanti mungkin kalau sudah berapa bulan belum membuahkan hasil, jika harus ikut program (kehamilan), ya ayo saja jalani program. Sekarang, sih belum, ya,” imbuh Olga yang sedang memproduseri film drama musikal The Players.

Tujuh bulan menikah, Olga tidak melihat sifat mengejutkan dari suami. Olga Lydia dan Aris sudah saling mengenal sifat masing-masing semasa pacaran dulu.

“Masa pacaran yang intens itu penting untuk benar-benar saling mengenal. Saya tidak percaya proses pacaran yang terburu-buru. Kami punya waktu cukup banyak untuk mengenal, jadi enggak ada yang mengejutkan,” kata Olga Lidya.

 

(riz / gur)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait