Sama-sama Bisnis Kosmetik, Krisdayanti dan Aurel Saling Mendukung atau Bersaing?

Wayan Diananto | 11 November 2017 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Krisdayanti memiliki pandangan khusus tentang pentingnya sentuhan fisik kepada anak.

“Selain memperbanyak sentuhan fisik, saya tidak memasang target kepada Amora agar ia tidak bosan dan terbebani. Saya tidak mau anak stres gara-gara les. Belajar itu harus fun. Anak-anak mesti bahagia menjalaninya,” KD berpendapat.

Sibuk membesarkan Amora dan adiknya, Kellen Alexander Lemos, KD tak lupa pada anak-anak dari pernikahan sebelumnya, Titania Aurelie Hermansyah (19) dan Azriel Akbar Hermansyah.

Aurel tengah sibuk merintis bisnis kosmetik dan oleh-oleh kekinian. KD mengingatkan Aurel agar konsisten, serius, dan tidak setengah-setengah dalam berbisnis. 

 “Saya tahu di belakang Aurel ada Anang yang pasti sudah mengukur kemampuan anak-anak. Saat memulai bisnis kuliner, saya menyarankannya kursus bisnis. Ketika merintis lini kosmetik dan memproduksi lipstik, Aurel mengirim produknya ke rumah. Dia bilang, 'Mimi, endorse aku, ya?' Besok, giliran saya meminta Aurel endorse lipstik Nefertiti Paris Diva yang saya luncurkan Oktober kemarin ha ha ha. Intinya, saling dukung,” cerita KD.

Pekan lalu KD, sebagai brand ambassador Nefertiti Paris Diva, ikut memperkenalkan lipstik yang terdiri dari 17 warna matte itu bersama pihak produsen, PT Yabeta Indonesia.

KD dengan antusias menyatakan, “Perempuan zaman sekarang minimal punya 5 lipstik dari 5 merek dengan warna bervariasi. Saya ingin, rangkaian lipstik yang saya luncurkan menjadi salah satu dari 5 lipstik must-have item perempuan Indonesia.” 

 

(wyn / gur)

 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait