Aldi Taher Digugat Cerai oleh Istri yang Memberinya Semangat Melawan Kanker

Yohanes Adi Pamungkas | 11 November 2017 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Aldi Taher (34).

Di tengah proses penyembuhan dari penyakit kanker getah bening, Aldi digugat cerai istrinya, Georgia Aisyah, yang telah memberikan seorang putri bernama Geraldine Nur Ardiansyah (2). Apa yang sebenarnya terjadi?

Tahun 2013 Aldi pertama kali berkenalan dengan Georgia. Selang satu tahun, Aldi memutuskan menikahi Georgia pada 25 Oktober 2014. 

Perbedaan profesi di antara mereka bukan hambatan dalam menjalin berumah tangga. Saat Aldi syuting sinetron, Georgia mengalah untuk menyambangi lokasi syuting Aldi untuk bertemu.

Kegiatan Aldi berkurang seiring berakhirnya masa penayangan sinetron Emak Ijak Pengen Ke Mekkah di SCTV pada 2015. 

Nasib Trio Ubur-Ubur yang digawangi Aldi bersama Ucup Nirin dan Bobby Maulana yang sempat tenar lewat lagu "Cinta Ditolak" ikut tenggelam. Kondisi semakin diperparah dengan munculnya sel kanker yang bersarang di tubuh.

Bagai petir di siang bolong, Aldi divonis dokter mengidap kanker getah bening stadium 2. Georgia menangis. Ia tidak tega melihat suaminya menderita.

Setelah dokter berpesan kepada Aldi untuk mengurangi pikiran-pikiran negatif, Georgia mulai menghilangkan kebiasaan menangis di depan Aldi. 

Georgia tidak henti memberikan semangat kepada Aldi agar sembuh. 

“Istri bilang kalau saya enggak akan pernah tahu ke depannya, jadi saya harus melakukan pengobatan termasuk kemoterapi. Saya harus berjuang untuk sembuh,” seru pemiliki nama lengkap Aldiansyah Taher ini.

 

(han / gur)

 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait