Usai Lepas Hijab, Rina Nose Minta Maaf Kepada Penggemar

Christiya Dika Handayani | 10 November 2017 | 23:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rina Nose setahun lalu memutuskan untuk mengganti gaya berbusananya, yakni dengan mengenakan hijab.

Untuk menunjukkan keseriusannya, pemilik nama asli Nurina Permata Putri tersebut bahkan sampai menghapus foto-foto lamanya saat belum mengenakan hijab di akun media sosial Instagramnya.

Namun, baru-baru ini publik dibuat terkejut dengan penampilan Rina Nose di acara Dangdut Acamedy Asia 3 pada Kamis malam (9/11).

Dalam acara yang tayang di Indosiar tersebut, Rina Nose terlihat menanggalkan hijab yang baru satu tahun dikenakannya.

Di akun Instagramnya, Rina Nose juga mengunggah potret dirinya tanpa mengenakan hijab. Hal ini pun mengundang banyak kritikan dari netizen.

Terkait hal tersebut, Rina Nose mengungkapkan permintaan maafnya, seperti yang dilihat di video yang diunggah akun Youtube Cumicumi pada Jumat (10/11).

"Sebelumnya saya minta maaf dulu terutama untuk penggemar-penggemar aku, minta maaf dulu karena pasti mereka yang udah pernah lihat perubahan aku terus sekarang kembali berubah lagi pasti akan kecewa dan itu wajar banget sih ada yang sedih ada yang kecewa itu tuh wajar," ujar Rina Nose.

Unggah foto tanpa mengenakan hijab, Rina Nose mengaku sengaja membuka kolom komentar. Hal ini diakui Rina membuka kesempatan untuk para netizen meluapkan kekecewaannya. Rina Nose pun mengatakan bahwa ini semua untuk menguji mentalnya.

"Saya biarin kolom komen Instagram saya juga terbuka. Terserah mereka silakan mau meluapkan kekecewaan, kebencian, apapun silakan luapkan di situ," lanjut Rina Nose.

"Aku pengen liat dan aku baca semuanya untuk mengamati apa sih jalan pemikiran mereka dan seperti apa sebetulnya kebanyakan orang Indonesia ini berpikir. Jadi aku liat dari situ sekalian untuk nguji mental aku juga," pungkas Rina Nose.

 

(dika / gur)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait