Alyssa Soebandono Jawab Netizen yang Menghina Putranya

Christiya Dika Handayani | 13 November 2017 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Alyssa Soebandono memberikan jawaban untuk netizen yang melontarkan kalimat hinaan untuk putranya.

Hal ini bermula ketikaa istri Dude Harlino menunggah foto di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, Alyssa Soebandono menunjukkan kedua putranya, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Malik Mahendra Harlino saat sedang berpose bersama.

Si sulung Riendra terlihat lucu dengan memamerkan kedua gigi depannya. Namun, hal tersebut justru dijadikan bahan celaan oleh seorang netizen di kolom komentar.

"Ih giginya jelek sama kayak mamanya," tulis akun @nurvinawati.

Tidak terima putranya dihina, Alyssa Soebandono membalas komentar tersebut dengan kalimat-kalimat bijaknya.

"@nurvinawati Mba, nanti suatu saat kalau mba sudah punya anak, hal pertama yang kita lakukan bersyukur karena anak terlahir dalam keadaan sehat, tidak kekurangan apapun. Mau bentuk rupanya seperti apa, giginya besar atau kecil, rambut tebal atau tipis, itu semua ciptaan Allah," tulis Alyssa Soebandono.

Pemain sinetron Gali Lobang Tutup Lobang itu juga menuliskan ungkapan rasa syukur atas apa yang dimilikinya saat ini. Alyssa juga meminta doa dari netizen tersebut agar berhasil menjadi seorang ibu untuk menjadikan anak-anaknya menjadi anak yang sholeh.

"Saya sangat bersyukur karena kehadiran buah hati saya sangat menjadikan hidup saya lebih berwarna dan terasa lebih lengkap. Tapi kalau kita berpikir lagi, sebenarnya kita harus selalu mensyukuri apapun yang ada di kehidupan ini. Dan dari bersyukur saya belajar, bahwa Allah telah memberikan lebih dari apa yang saya bayangkan. Saya juga sangat bersyukur diberikan amanah 2 jagoan yang harus saya jaga dan didik. Doakan agar saya berhasil ya mba.. Karena doa saya sebagai Bunda dari anak-anak adalah ingin mereka menjadi anak sholeh yang insya Allah bisa jauh lebih baik dari orang tuanya. Walaupun saya menyadari bahwa tidak akan pernah ada manusia yang sempurna.. Maka dari itu, saya sangat bersyukur atas apa yang Allah berikan selama ini," tandas Alyssa Soebandono.

 

(dika / gur)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait