Celine Evangelista Kenang Perjuangan Cinta dengan Stefan William

Abdul Rahman Syaukani | 14 November 2017 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tepat pada 10 November 2017 kemarin, pernikahan Celine Evangelista - Stefan William genap berusia 1 tahun. Karena pasangan ini menikah tepat di Hari Pahlawan di Pulau Dewata Bali pada 2016 silam.

"Ya Tuhan gak terasa tepat tgl 10 november kemarin sudah 1th usia pernikahan aku dan @stefanwilliam," tulis Celine Evangeslita sambil mengunggah sejumlah foto pernikahan di Instagram.

Celine Evangelista kemudian mengenang momen di dalam memperjuangkan cinta dengan Stefan William. "jd inget2 jaman kita susah2 mempertahankan hubungan ini,disaat semua org berusaha memisahkan dgn segala cara...tapi kita bs buktiin hati dan cinta kita Teguh sampai saat ini," lanjutnya.

 

 

Saat Celine Evangelista - Stefan William menjalin hubungan, saat itu publik masih tahunya kalau Stefan pacaran dengan dengan Natasha Wilona. Celine - Stefan sempat menjalin cinta secara sembunyi - sembunyi demi sebuah sinetron yang dibintangi Stefan William dan Natasha Wilona kala itu.

Celine Evangelista bersyukur meski rintangan yang dihadapi untuk mempertahankan cinta tidak sepele, dia dan Stefan William mampu mempertahankannya hingga resmi menjadi suami-istri.

"Terimakassih Tuhan krna pada akirnya Semuga cacian, hinaan, dan semua Fitnah engkah Rubah menjadi Pujian dan Doa pada akhirnya. And at the end we live happily ever after," pungkasnya.

 

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait