Jadi Miss International 2017, Kevin Lilliana: Seperti Mimpi Jadi Nyata

Nanda Indri Hadiyanti | 14 November 2017 | 21:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kevin Lilliana, runner up Puteri Indonesia 2017 memenangkan ajang kecantikan Miss International 2017 yang puncaknya digelar Selasa (14/11), di Tokyo, Jepang.

Kevin mengungkapkan rasa bangganya melalui kata sambutan kemenangan yang diucapkannya di panggung Miss International 2017.

"Ini seperti mimpi yang menjadi nyata. Saya berpikir tidak akan bisa melakukan ini. Saya mengucapkan terimakasih untuk Miss International 2017 yang memberikan kesempatan ini untuk saya," ucap Kevin seperti dalam video yang diterima tabloidbintang.com, dari Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia, Putri K. Wardani, Selasa (14/10).

Masih di video yang sama, Kevin Lilliana mengungkapkan misinya setelah terpilih sebagai Miss International 2017. Dia akan menyebarkan kedamaian dan juga menyebarkan tentang pertukaran budaya kepada dunia lewat organisasi Miss International.

Kemenangan ini juga sangat membanggakan karena Kevin Lilliana juga menyabet penghargaan Best Dress di ajang yang sama. Di ajang tersebut, Kevin memakai busana karya desainer Ivan Gunawan yang dibuat dari inspirasi keindahan laut di Indonesia. Gaun berwarna biru muda itu juga dilengkapi dengan detil aksesoris mutiara yang melambang kekayaan alam Indonesia.

 

(nda / gur)

 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait