Okie Agustina Angkat Bicara Soal Isu Pacaran Putranya

Christiya Dika Handayani Rabu, 15 November 2017 03:00:57
Okie Agustina (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kiesha Alvaro, putra Pasha Ungu dan Okie Agustina, menjadi perhatian publik hingga masuk akun gosip @makrumpita.

Pasalnya di salah satu unggahannya, Kiesha terlihat merayakan ulang tahun ke-13 Mutiara Jasmine yang disebut netizen sebagai pacarnya.

Status pacaran diantara keduanya diketahui melalui caption yang dituliskan oleh Kiesha Alvaro di unggahannya. Kiesha menuliskan doa hubungannya dengan Mutiara bisa langgeng. Namun, Kiesha membantahnya dengan membalas komentar salah satu netizen dan menyebut mereka hanya berteman.

Sang bunda, Okie Agustina juga ikut angkat bicara terkait isu yang menimpa sang putra melalui Instastory-nya. Senada dengan sang putra, Okie juga menyebut keduanya hanya berteman. Namun, Okie tidak menampik bahwa perempuan tersebut merupakan perempuan yang disukai oleh Kiesha.

"Haduh jadi rame soal gosip Kiesha pacaran. Itu cuma temen deket Kiesha kok. Saya dan ayahnya udh tau karna Kiesha cerita kalo lagi suka sama cewek namanya Muti," tulis Okie Agustina diunggahannya pada Selasa (14/11).

Okie Agustina juga tidak mempermasalahkan hal tersebut jika tidak mengganggu sekolah atau pun kegiatan Kiesha. Okie juga menambahkan bahwa Kiesha dan Muti jarang bertemu dan hanya melakukan komunikasi melalui telepon. Secara kebetulan, Kiesha merayakan ulang tahun Muti yang juga ditemani oleh orang tuanya.

"Saya dan ayahnya ga masalahin selama itu ga aneh2 dan ga ganggu sekolah atau kegiatan Kiesha lainnya. Kiesha masih dalam pengawasan saya. Lagipula mereka jg jarang dan hampir ga pernah ketemu. Komunikasi jg hanya sebatas telfon atau wa. Kemarin itu mereka ketemu karna Muti ulang tahun dan datang ke Bogor. Itu jg didampingi ama orang tuanya. Jadi pliss jangan disamain ama istilah pacaran anak gede karna kalo ditanya pacaran itu apa. Mereka juga ga ngerti," tandas Okie Agustina.

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Tubagus Guritno
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.