Selalu Gagal Bentuk Grup Band, Once Mekel Nyaman Solo Karier

Altov Johar Rabu, 15 November 2017 07:00:40
Once Mekel nyaman bersolo karier. (Ryan/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Once Mekel tak menampik dirinya masih berhasrat untuk membentuk band. Hanya saja, dia mengaku kerap menemui jalan buntu saat hendak merealisasikan keinginannya itu.

"Sering mencoba dengan teman-teman pemain band yang cukup senior dan dikenal publik, tapi selalu ada kendala soal waktu dan kesibukan," ujar Once Mekel, di Hotel Atlet Century Park, Jakarta, Selasa (14/11).

Sementara ini, Once Mekel masih nyaman dengan karier solonya. Selain pendapatan yang jauh lebih besar, waktu lebih mudah diatur, ia juga merasa lebih mudah mengarahkan musik yang diinginkan.

Once Mekel nyaman bersolo karier. (dok.tabloidbintang.com)
Once Mekel nyaman bersolo karier. (dok.tabloidbintang.com)

"Kalau band kan kita berkompromi dan juga harus bikin teman senang. Kalau drumernya kurang ekspresif kita beri perhatian biar ekspresif dan lain sebagainya," jelasnya.

Once Mekel mengibaratkan grup band layaknya sebuah bendera. "Kita senang karena band itu bukan untuk satu dua orang, tapi ya bandnya. Ada bendera di situ," pungkas Once Mekel. 

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.