Jika Membentuk Grup Band, Ini Konsep yang Diinginkan Once Mekel

Altov Johar | 15 November 2017 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Once Mekel merasa nyaman menjalani karier solonya. Tapi dia juga tak menampik masih ada kerinduan untuk membentuk grup band.

Once Mekel pernah mengobati kerinduannya dengan membentuk band baru. Sayangnya, waktu dan kesibukkan masing-masing personel menjadi kendala yang membuat keinginan itu tak terlaksana.

Andai memiliki grup band, Once Mekel tak butuh banyak personel di dalamnya. Yang terpenting, kat dia, chemistry di antara personel agar bisa bersinergi dalam menciptakan sebuah karya.

"Kalau bikin band saya hanya perlu dua tiga orang aja cukup. Mereka punya energi yang bagus, klik sama saya, cukup. Nggak perlu berlima, nggak perlu berempat. Bikin band itu berdua aja," kata Once Mekel, di Hotel Atlet Century Park, Jakarta, Selasa (14/11).

Lebih dari itu, lanjut Once Mekel, bandnya tidak hanya berorientasi pada materi atau target untuk terkenal. Dia lebih suka membentuk band yang ekspresif.

"Mungkin juga band yang bisa menginspirasi lewat lirik-lirik yang bagus. Jadi punya kepedulian sosial dan sebagainya," tuturnya.

Soal genre, Once Mekel ingin mengusung musik yang mewakili keinginan hatinya. "Ya seputar pop atau rock aja lah," tandas Once Mekel. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait