Jika Membentuk Grup Band, Ini Konsep yang Diinginkan Once Mekel

Altov Johar Rabu, 15 November 2017 07:15:14
Once Mekel masih memiliki kerinduan untuk membentuk grup band. (Ryan/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Once Mekel merasa nyaman menjalani karier solonya. Tapi dia juga tak menampik masih ada kerinduan untuk membentuk grup band.

Once Mekel pernah mengobati kerinduannya dengan membentuk band baru. Sayangnya, waktu dan kesibukkan masing-masing personel menjadi kendala yang membuat keinginan itu tak terlaksana.

Andai memiliki grup band, Once Mekel tak butuh banyak personel di dalamnya. Yang terpenting, kat dia, chemistry di antara personel agar bisa bersinergi dalam menciptakan sebuah karya.

"Kalau bikin band saya hanya perlu dua tiga orang aja cukup. Mereka punya energi yang bagus, klik sama saya, cukup. Nggak perlu berlima, nggak perlu berempat. Bikin band itu berdua aja," kata Once Mekel, di Hotel Atlet Century Park, Jakarta, Selasa (14/11).

Once Mekel masih memiliki kerinduan untuk membentuk grup band. (Seno/tabloidbintang.com)
Once Mekel masih memiliki kerinduan untuk membentuk grup band. (Seno/tabloidbintang.com)

Lebih dari itu, lanjut Once Mekel, bandnya tidak hanya berorientasi pada materi atau target untuk terkenal. Dia lebih suka membentuk band yang ekspresif.

"Mungkin juga band yang bisa menginspirasi lewat lirik-lirik yang bagus. Jadi punya kepedulian sosial dan sebagainya," tuturnya.

Soal genre, Once Mekel ingin mengusung musik yang mewakili keinginan hatinya. "Ya seputar pop atau rock aja lah," tandas Once Mekel. 

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.