Kisah Wulan Guritno Akhirnya Main Sinetron Dunia Terbalik

Yohanes Adi Pamungkas | 18 November 2017 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wulan Guritno (36) berpikir matang-matang sebelum menerima pinangan rumah produksi MNC Pictures untuk membintangi sinetron Dunia Terbalik (DT). Ibu 3 anak ini sudah lama tidak bermain sinetron, sehingga perlu beradaptasi kembali. 

Setelah menikah dengan Adilla Dimitri pada 2009 silam, Wulan berkonsultasi dengan suami sekaligus tim manejemen untuk membahas rencana pekerjaan jangka panjang. Setelah berkeluarga lagi, tentu Wulan tidak bisa sesukanya menerima tawaran pekerjaan termasuk syuting sinetron. 

“Saya juga menjalankan beberapa bisnis dalam bidang kecantikan dan kuliner, jadi perlu diatur pembagian waktunya,” kata Wulan Guritno.

Khusus untuk pekerjaan sebagai pemain sinetron, perempuan blasteran Inggris-Indonesia ini sudah bersepakat dengan suami dan tim manejemen untuk 3 tahun sekali mengambil job sinetron. 

“Setiap tahun harus memiliki target, baik itu film, sinetron, maupun bisnis,” jelas dia.

Maka pada 2016, Wulan bersiap kembali syuting sinetron lagi—terakhir dia memperkuat sinetron Cinta yang Sama pada 2013. Banyak penggemar rindu melihat ibu Shaloom Razade Syach, London Abigail Dimitri, dan Jeremiah Alric Dimitri kembali membintangi sinetron. 

“Saya memang memulai karier di dunia akting sebagai pemain sinetron,” ucap Wulan Guritno. 

Beberapa rumah produksi mulai menawarkan kontrak dengan nominal menggiurkan. Namun belum ada cerita yang menggerakkannya. 

“Saya mencari kecocokan dengan cerita sinetron. Juga kecocokan soal jam kerja, karena saya enggak bisa syuting sinetron setiap hari meskipun dibayar mahal sekalipun,” beber dia.

Wulan Guritno sabar menanti, pada Oktober 2017 datanglah tawaran untuk terlibat dalam sinetron Dunia Terbalik. Beberapa syarat khusus yang diajukan Wulan Guritno dikabulkan MNC Pictures. Izin Adilla, yang eksis dalam dunia perfilman, pun sudah dikantongi. 

“Suami berpesan. kalau bekerja harus memakai strategi berdasarkan kemampuan yang saya punya,” imbuh Wulan.

 

(han / gur)

 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait