Main Sinetron Dunia Terbalik, Wulan Guritno: Saya Seperti Tahanan Kota

Yohanes Adi Pamungkas | 18 November 2017 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah 1 bulan lebih Wulan Guritno syuting Dunia Terbalik, memerankan Lela. Setelah 4 tahun absen syuting, Wulan Guritno mengakui perlu beradaptasi lagi. Jika untuk keperluan penggarapan film Wulan Guritno melalui proses persiapan panjang, untuk sinetron sangatlah cepat.

“Bayangkan saya hari ini deal soal kontrak, besoknya langsung syuting Dunia Terbalik,” ungkap Wulan Guritno sambil tertawa.

Hari-hari perdana syuting, perempuan berhidung mancung ini bingung menghadapi ritme padat sinetron harian. 

“Saya ngos-ngosan misalnya syuting pagi atau siang, lalu malam harinya adegan saya langsung tayang di televisi,” sambung Wulan Guritno, yang beradaptasi dengan proses syuting Dunia Terbalik selama 2 minggu.

Jadwal pasti syuting baru diperolehnya pagi di hari H. Jika skenario untuknya selesai dikerjakan pagi, siangnya dia mulai beraksi di depan kamera. Nah kalau skenario baru selesai sore hari, malamnya dia baru berada di lokasi syuting.

“Saya sempat bingung karena lebih banyak menunggu dan diminta tetap standby. Kalau dipikir saya seperti tahanan kota saja,” seloroh pemain film 7 Misi Rahasia Sophie.

Jika adegannya dalam Dunia Terbalik baru digarap siang atau bahkan malam, Wulan Guritno bisa melakukan aktivitas lainnya sebelum meluncur ke lokasi syuting Dunia Terbalik di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. 

“Pagi saya bisa mengantar anak-anak ke sekolah. Bahkan kalau malam baru syuting, saya bisa menjemput mereka di sekolah lalu menghabiskan waktu bersama mereka,” cerita Wulan Guritno.

Adilla mempersilakan Wulan Guritno ikut bermain dalam Dunia Terbalik selama tidak mengesampingkan tugas sebagai istri dan ibu. 

“Saya libur 2 kali dalam seminggu yakni Rabu dan Minggu. Artinya, 2 hari itu saya fokus bersama anak-anak seharian,” ucap dia senang.

 

(han /gur)

 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait