Amanda Manopo - Chris Laurent 2 Bulan Pacaran, Target Menikah 2 Tahun Lagi

Indra Kurniawan | 18 November 2017 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beda usia 6 tahun tak menjadi penghalang. Selain dengan mengobrol dan jalan-jalan, Amanda Manopo menyelami karakter Chris Laurent  lewat keluarga, teman-teman, dan hobi yang digeluti. 

“Aku kenal teman-temannya, keluarganya, dan mencoba masuk ke dunianya, otomotif dan gim. So far enggak sulit,” ujar Amanda. 

Amanda bersyukur Chris tidak membatasinya bersosialiasi. Ia juga tidak dituntut memberi kabar setiap saat. “Dia tidak posesif dan mendukung karierku,” kata Amanda.

“Buat apa tiap 2 jam sekali bertanya, 'Lagi ngapain? Sudah makan belum?' Itu basa-basi. Kalau dia lagi kerja atau syuting, ya monggo. Yang penting sudah mengabari,” beri tahu Chris.

Pun Amanda tidak mengganggu Chris jika sedang asyik bermain gim. 

Chris rela antar jemput meski menempuh puluhan kilometer dari rumahnya di kawasan Cibubur ke rumah Amanda di Ciledug, Tangerang. Menurut Chris, sejatinya laki-laki berlaku demikian.

“Kalau mendesak waktunya, baru kami janjian di manalah. Tapi kalau Amanda malam ada acara, harus aku jemput. Waktu tempuh dari Cibubur ke Ciledug sekitar 2,5 jam. Kalau pulang di atas jam 9 malam bisa lebih cepat, paling lama 1 jam,” jelas Chris.

Chris berharap Amanda pelabuhan terakhirnya.

“Aku mencari calon istri. Sebelum ini saja ada rencana ke arah sana (menikah) tapi enggak jadi,” beri tahu Chris.

Amanda menyambut baik niat Chris. Ia hanya minta ditunggu 2-3 tahun lagi.

“Targetku menikah umur 20-21 tahun. Sekarang aku mempersiapkan diri dulu. Soalnya, sifat kekanak-kanakanku masih suka keluar,” aku Amanda Manopo.  

 

(ind / gur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait