Donny Michael Akui Nyalinya Tidak Sebesar Dulu Ber-Motocross

Indra Kurniawan | 18 November 2017 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dasar hobi, tak lama setelah sembuh, Donny Michael kembali menunggangi sepeda motor. Kali ini motor sport.

“Aku main motor sport saja dan aku juga koleksi beberapa motor sport,” sebut dia.

Adrenalin mengendarai motor trail kembali terpacu ketika Donny membintangi sinetron Anak Jalanan, di mana ia berperan sebagai ketua Geng Motor Menteng bernama Tristan.

“Aku pun main motocross lagi,” kata Donny Michael.

Akan tetapi nyalinya tidak sebesar dulu. Kini tiap memacu motor trail, ia teringat anak pertamanya, Alem Isco Zeroun Haub, yang baru berusia 7 bulan.

“Beda sejak punya anak. Aku agak berpikir kalau ngegas, takut nanti jatuh,” ungkap dia.

Dari beberapa foto yang dipasang di akun Instagramnya, terlihat Donny melakukan aksi yang biasa ditampilkan para freestyler seperti stoppie atau dengan roda belakang diangkat naik, wheelie atau manuver mengangkat roda depan, dan backflip atau berputar di udara.

Olahraga motocross dianggap Donny Michael kurang mendapat dukungan di Tanah Air, karenanya dia tidak tertarik menjadi atlet. Tidak seperti di luar negeri, di mana para atlet memiliki agenda rutin.

“Mereka profesional, bahkan mereka dapat sponsor dan hidup mereka terjamin,” tukas pengagum berat atlet motocross AS, Travis Pastrana.

Meski begitu ia berharap motocross berkembang dan jika kelak putranya menyukai olahraga ini, bisa membawa nama baik Indonesia ke kancah internasional.

 

(ind / gur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait