Lewat Foto Ini, Maia Estianty Ungkap El Rumi Kini Lebih Mandiri

Ulfa Gusti Utami | 17 November 2017 | 23:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putra kedua Maia Estianty, El Rumi, tengah menempuh pendidikan di London, Inggris. Selama hampir dua bulan menetap di sana, El tampaknya sudah bisa menyesuaikan diri dengan kota London.

Hal itu diungkap Maia melalui sebuah unggahan di Instagram. Dalam foto yang diunggah Maia pada Kamis (16/11), terlihat El sedang berada di atas tube, sejenis kereta cepat yang menjadi moda transportasi massal di London. Dalam keterangan foto, Maia membeberkan putranya mulai terbiasa hidup mandiri.

"Truly Londoner !!!!Ke mana-mana naik tube (kereta). Belajar mandiri !!!! Menjadi anak asrama, bersihkan kamar sendiri, cuci baju sendiri, cari makan sendiri, cuci piring sendiri, hidup hemat, sakit ya ke dokter sendiri, kedinginan sendiri," tulis Maia Estianty di keterangan fotonya. 

Maia kemudian teringat akan pengalamannya semasa menjadi mahasiwa dulu. Maia  mengaku harus merantau dari Surabaya, Jawa Timur, ke Depok, Jawa Barat, untuk kuliah di Universitas Indonesia.

"Hidup adalah perjuangan @elelrumi. Sama kayak Bundanya dulu. Bedanya Bunda dulu ngekos di daerah UI Depok. Kos-kosan sebelah persis stasiun (sampe ngimpi-ngimpi naik kereta api saking kencengnya tuh suara kereta lewat). Naik bis Debora pink ke mana-mana, sama naik kereta KRL Depok. ahahahahhhaayyy. Apa bedanya kereta Indonesia dan kereta London?" lanjutnya dalam unggahan yang sama.

Menanggapi unggahan Maia Estianty, netizen memberikan beragam tanggapan. Kebanyakan memberikan pujian pada Maia serta mendoakan agar El kelak bisa menjadi orang yang sukses.

"Ibu yang hebat Bunda Maia, semoga semua perjuangannya di London membuat El jadi orang sukses dunia akhirat Bun," tulis netizen.

"Sukses ya Bund buat El dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin," ujar netizen lain.

 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait