Axel Matthew Bebas, Begini Kemunculan Perdananya di Televisi

Christiya Dika Handayani | 20 November 2017 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Axel Matthew Thomas, putra sulung pasangan Jeremy Thomas dan Ina Thomas akhirnya menghirup udara bebas setelah empat bulan menjalani hukuman penjara.

Seperti yang diketahui, pada 18 Juli 2017 lalu, Axel Matthew Thomas ditangkap polisi setelah terbukti memesan narkoba berjenis happy five. Bukti transfer senilai Rp. 1,5 juta dari rekeningnya menjadi bukti adanya penyalahgunaan terhadap narkoba yang dilakukan Axel.

Kini, setelah resmi bebas pada Kamis (16/11) lalu, Axel Matthew muncul untuk pertama kalinya di acara Rumpi Trans TV. Axel lantas mengungkapkan rasa bahagia bisa kembali bersama dengan keluarga.

"It's good to be back, bisa kembali sama keluarga, bisa jalan-jalan," ujar Axel Matthew Thomas.

Axel Matthew lantas menceritakan saat pertama kali bertemu dengan sang bunda. Hingga saat ini, Axel mengaku tidak bisa lepas dari kedua orang tuanya. Dirinya juga mengaku tidak sabar untuk melanjutkan pendidikannya.

"Wah, aku enggak bisa ngucapin kata-kata ya, yang pasti aku seneng banget, aku langsung pelukan sama mama, abis itu kita langsung enggak bisa lepas pokoknya. Kita dirumah spend time, makan bareng, bareng terus lah," lanjut Axel Matthew.

"Aku mau sekolah lagi sih, lanjutin sekolah di Inggris," pungkas Axel Matthew.

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait