Hingga Akhir Hayatnya, Laila Sari Tetap Syuting dan Tak Pernah Mengeluh

Altov Johar | 21 November 2017 | 02:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hingga akhir hayatnya, Laila Sari tidak pernah berhenti menjalani aktivitasnya sebagai pekerja seni.

Dia masih bersemangat menjalani syuting atau sekadar menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi.

Bahkan menjelang wafat pun, Laila masih sempat menjalani syuting. Hal itu diungkap Maya Sari, anak angkat almarhumah Laila Sari.

"Sebulan yang lalu syuting sinetron, dan kemarin syuting di Net. Tadi juga dijemput sama anak buahnya Mas Andre Taulani. Tapi saya nggak tahu syuting ke mana, mama cuma pamit mau syuting," ujar Mayadi rumah duka, Kawasan Tangkiwood, Jakarta Barat, Senin (20/11) malam.

Dikatakan Maya, ibunya tak pernah mengeluh menjalani syuting. "Selama ini sih nggak pernah mengeluh," imbuhnya.

Maya Sari belum dapat memastikan penyebab wafatnya Laila Sari. Namun dia menduga, Laila terjatuh di kamar mandi, sepulangnya dari syuting.

"Kayaknya sih mungkin jatuh di kamar mandi, saya kan tadi tidur terus saya kaget, saya bilang sama melati (anak). Tuh lihat nenek jatoh apa nggak?' kata dia (Melati) nggak," kata Maya.

"Terus Mama langsung kayak keleyengan (pusing) masuk kamar, terus nggak napas lagi, dan nggak sempat ngomong. Sesak napas gitu, sudah nggak bisa ngomong lagi. Makanya saya kaget," lanjut Maya.

Saat ini  Laila Sari  disemayamkan di rumah duka. Rencananya, almarhumah akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU), Karet Bivak, Jakarta, Selasa (21/11), sebelum Juhur.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait