Begini Sosok Laila Sari di Mata Para Tetangga

Altov Johar | 21 November 2017 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wafatnya Laila Sari menaruh luka mendalam bagi warga sekitar kediamannya. Semisal Dewi, Ketua RT setempat. Ia mengaku sedih menghadapi kenyataan Laila Sari harus pergi untuk selama-lamanya.

Di mata Dewi, Laila Sari merupakan sosok periang. Almarhumah juga merupakan warga yang baik bagi masyarakat sekitar. Apalagi, sudah berpuluh-puluh tahun Laila menetap di Tangkiwood, kawasan artis tempo dulu tinggal dan berkumpul.

"Nenek Laila kuat, baik hati, support, sama tetanga baik, senang banget bertetanga sama dia. Sebelum sayah lahir dia sudah di sini," ungkap Dewi, di rumah duka, Senin (20/11) malam.

"Almarhumah bisa buat orang senang, artis, pada wawancara senang banget. Jarang ada artis datang lihat langsung begitu kan," sambungnya.

Tak hanya sosoknya yang periang, Laila Sari juga aktif ikut kegiatan di wilayah tempat tinggalnya. Bahkan almarhumah tak segan menyumbangkan suaranya di acara pernikahan tetangganya.

"Kalau ada acara apa nenek datang. Ada kawinan dia ikut, nyumbang nyanyi. Kadang nyumbang materi. Lagu yang sering dibawain I Cant Stop Loving You, terus favoritnya muter kayak gasing," kenang Dewi.

Laila Sari meninggal dunia di usia 82 tahun. Rencananya jenazah akan dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta, Selasa (21/11) siang.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait