Jenazah Laila Sari Dimakamkan Satu Liang Lahat dengan Suami

Altov Johar | 21 November 2017 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jenazah Laila Sari dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta, satu liang lahat dengan suaminya, M. Iskandar alias Butje, yang lebih dulu menghadap Sang Khalik.

Lantunan tahlil pun berkumandang dari para peziarah, saat jenazah dimasukkan ke liang lahat. Isak tangis kerabat keluarga, tak terbendung meratapi tanah merah yang mulai menutupi jasad almarhumah.

Menurut penjelasan Linda, kerabat Laila Sari, keputusan memakamkan almarhumah satu liang lahat dengan suami, karena terbatasnya area pemakaman di TPU tersebut.

"Jadi bukan karena permintaan almarhumah. Kita putuskan satu liang lahat biar kumpul semua kerabat di sini (TPU Karet Bivak)," kata Linda, di sela-sela prosesi pemakaman, Selasa (21/11).

Usai prosesi pemakaman dilakukan, beberapa peziarah berkumpul di pusara almarhumah. Tak terkceuali beberapa pengemudi ojek online, yang turut mengiringi jasad Laila Sari hingga tempat peristirahatan terakhir.

Laila Sari meninggal dunia di usianya yang ke-82 tahun. Artis 3 zaman ini menghembuskan nafas terakhir di kediamannya, Kawasan Tangkiwood, Jakarta Barat, Senin (20/11) malam, sekitar pukul 20.00.

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait