Kisah Kebaya Merah yang tak Sempat Dikenakan Laila Sari

Altov Johar | 21 November 2017 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak kenangan manis yang dilalui Darsih, adik ipar Laila Sari, bersama almarhumah semasa hidupnya. Salah satunya mengenai kebaya merah yang rencananya akan dipakai Laila Sari untuk kondangan.

Diakui Darsih, merah memang menjadi warna kesukaan Laila. Nyatanya hingga ajal datang menjemput, Laila Sari tak sempat memakai  kebaya tersebut.

"Dia ribut mau kondangan ke Bekasi. Nanti aku pakai baju merah ya, aku enggak pakai kain, pakai celana. Tapi aku mau pakai wig," tutur Darsih, mengutip ucapa Laila Sari, di TPU Karet Bivak, Jakarta, Selasa (21/11).

Darsih mengaku sempat bertanya kepada Laila tentang niatnya menggunakan wig. Biasanya, hal itu dilakukan almarhumah untuk show. "Masa pakai wig. Orang mau kondangan, bukan show," kata Darsih.

Darsih melanjukan, sebelum wafat, siang harinya Laila memang terlihat sangat ceria. Bahkan tak ada tanda-tanda Laila akan pergi untuk selama-lamanya.

"Kita ngobrol panjang lebar. Yang saya perhatikan, dia saat itu cantik, ceria banget seakan-akan enggak ada apa-apa. Bahkan dia minta gado-gado kerupuk kedoyanan dia. Enggak ada firasat," ujar Darsih.

Darsih tak menyangka, kebersamaan itu menjadi kenangan terakhirnya dengan Laila Sari. Artis tiga zaman ini meninggal dunia di kediamannya, Kawasan Tankiwood, Jakarta Barat, Senin (20/11) malam, sekitar pukul 20.00. 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait