Perjuangan di Ajang Miss Universe Kerap Dikritik, Ini Curahan Hati Bunga Jelitha

Christiya Dika Handayani | 21 November 2017 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bunga Jelitha Ibrani tengah berada di Las Vegas, Amerika Serikat untuk menjalani serangkaian proses dalam ajang Miss Universe 2017.

Di akun Instagramnya, Bunga Jelitha Ibrani juga kerap membagikan momen-momen saat dirinya menjalani rangkaian acara yang dijalaninya. Seperti saat Bunga Jelitha akan melakukan registrasi, makan malam, hingga saat pemotretan.

Tidak hanya momen, Bunga juga menunjukkan gaun-gaun yang dikenakannya dalam acara tersebut. Namun, dibalik perjuangan Bunga Jelitha, ada saja netizen yang mengkritiknya. Mulai dari gaya berdirinya hingga gaun yang dikenakan.

"Mungkin buat nutupi 'kekurangan' kualitas gaun, kudu pose gitu ya, malah kesannya pamer aurat," ujar netizen. 

"Ga suka liat bajunya @bungajelitha21 janngan item melulu dong. Perasaan outfitnya Bunga item melulu. Pakainya warna-warna terang kaya diinterview tuh, fresh bannget liatnya. Sayang waktu karantinanya cuma bentar, harus cetar dong!!! jangan kebannting ama yang lain," kata netizen lain.

Melihat banyaknya komentar, melalui Instastory-nya, Bunga Jelitha pun mengungkapkan isi hatinya. Yang diinginkan Bunga Jelitha hanyalah meminta simpati dari netizen.

 

 

"Disaat semua orang disini terpesona, tapi orang sendiri malah menjatuhkan, disitu saya merasa sedih," tulis Bunga Jelitha Ibrani di unggahannya pada Selasa (21/11).

"Iya jawabannya, 'kita semua pengen yang baik buat Bunga', just respect guys, I love you!," tandas Bunga Jelitha Ibrani.

 

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait