Topang Perekonomian Keluarga, Laila Sari Diibaratkan Seperti Wonder Woman

Altov Johar | 21 November 2017 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai keponakan, Dani Komara menilai sosok Laila Sari layaknya tokoh superhero Wonder Woman. Di kondisinya yang sudah tua, Laila tetap berjuang sebagai tulang punggung keluarga.

"Buat saya dia tuh Wonder Woman. Karena dia berjuang dalam perjalanan hidupnya, bukan untuk hidupnya. Dia mencari nafkah benar-benar hampir sepenuhnya buat menopang keluarga," kata Dani, di TPU Karet Bivak, Jakarta, Selasa (21/11).

Lewat profesinya sebagai insan seni Tanah Air, Laila Sari bertangung jawab menghidupi dua cucu, satu cicit, seorang anak angkat, dan seorang wanita paruh baya yang merupakan keponakannya.

 

Dani sadar, dunia keartisan tak bisa menjamin hidup Laila. Apalagi di usia senjanya, di mana pekerjaan yang datang mulai berkurang. Sementara anak angkatnya tidak bekerja, dan ikut menggantungkan hidup pada Laila.

"Tiap dia dapat job uangnya enggak bertahan lama. Dunia artis job-nya kan enggak berkesinambungan, apalagi usia dia yang sudah tua. Bahkan terkadang masih kurang. Jadi kadang masih utang kiri kanan," jelas Dani.

Maka dari itu, lanjut Dani, job syuting menjadi periuk nasi bagi Laila Sari dalam menjalani hidup. "Kalau enggak syuting, berarti enggak ada pemasukan sama sekali," pungkas Dani Komara. 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait