Keluarga Ungkap Keinginan Sederhana Laila Sari yang Belum Terwujud

Altov Johar | 21 November 2017 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis senior Laila Sari tak pernah mematok target dalam menjalani hidupnya. Namun sebelum wafat, Laila sempat mengutarakan satu keinginan, yang belum sempat terwujud hingga akhir hayatnya.

Laila Sari ingin memperbaiki rumahnya yang bocor. Hal itu diungkap Dani Komara, selaku keponakan Laila Sari.

"Pas akhir-akhir sebelum meninggal, dia ingin punya uang buat memperbaiki ruang belakang yang bocor. Kamar mandinya kan juga nggak bisa digunakan," ujar Dani, di TPU Karet Bivak, Jakarta, Selasa (21/11).

Dikatakan Dani, almarhumah memang tidak secara khusus mengungkap keinginannya. "Secara khusus nggak pernah curhat sama saya walaupun kita suka ngobrol," katanya lagi.

 

 

Menurut Dani, Laila Sari tidak pernah mengeluh, meski beban perekonomian keluarga ada di pundaknya. Bahkan Dani menganggap Laila Sari layaknya tokoh superhero Wonder Woman, karena tanggung jawabnya kepada keluarga.

"Dia berjuang dalam perjalanan hidupnya bukan untuk dirinya. Dia mencari nafkah itu benar-benar hampir sepenuhnya untuk menopang tanggung jawabnya ke keluarga," pungkas Dani.

Laila Sari meninggal dunia di usianya yang ke 82 tahun. Jenazah Laila dimakamkan satu liang lahat dengan suaminya, M. Iskandar alias Butje, yang lebih dulu menghadap Sang Maha Kuasa.

 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait