Curahan Hati Laila Sari Semasa Hidupnya kepada Sahabat

Altov Johar Rabu, 22 November 2017 03:30:41
Laila Sari semasa hidup (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Di usia senjanya, kehidupan Laila Sari sangat memprihatinkan. Seringkali dia tak mendapat tawaran syuting. Padahal, honor syuting menjadi penopang perekonomiannya.

Perasaan itu kerap dicurahkan Laila Sari kepada Alin, sahabatnya. Menurut Alin bagaimana Laila bisa mendapat tawaran syuting, sementara dirinya sulit dihubungi karena tak memiliki ponsel.

"Dia suka ngadu ke saya, Lin gimana ya emak nggak panggilan. Ya bagaimana mau ada panggilan, HP aja nggak punya," kata Alin, di TPU Karet Bivak, Jakarta Selasa (21/11).

Laila Sari semasa hidup (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Laila Sari semasa hidup (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Alin menuturkan, di akhir hayatnya Laila Sari hidup dalam penderitaan. Jangankan punya ponsel, saluran air di rumahnya pun terpaksa dicabut karena memiliki tunggakan. Memang ironis meningat predika artis 3 zaman kerap disematkan pada Laila Sari.

"Pokoknya di akhir penderitaan sedih. Ngomong sama saya, Lin ini ledeng dicabut, telepon dicabut karena emak nggak ada panggilan (syuting)," ungkap Alin.

Kini Laila Sari telah pergi untuk selama-lamanya. Perempuan kelahiran 4 November 1935 itu meninggal dunia di usianya yang ke 82 tahun. Jenazah Laila Sari dikebumikan satu liang lahat dengan suaminya, M. Iskandar.

(tov / gur)

 

Penulis Altov Johar
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.