Ed Sheeran Batal Gelar Konser Di Indonesia, Nia Ramadhani Kesal

Nanda Indri Hadiyanti | 22 November 2017 | 23:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Musisi Ed Sheeran diberitakan batal menggelar konsernya di Indonesia. Hal ini dikarenakan dua minggu sebelum konser digelar, Ed Sheeran mengalami kecelakaan yang membuat lengannya patah.

Hal tersebut tentu saja membuat banyak penggemarnya merasa kecewa. Karena, tidak sedikit penggemar yang sudah mempersiapkan diri untuk menikmati konser Ed Sheeran tersebut. Salah satunya adalah artis cantik, Nia Ramadhani.

Nia mengaku untuk menikmati konser pelantun 'Shape of You tersebut, dirinya sudah mulai menghafal lagu-lagunya. Sebagai penggemar, Nia Ramadhani lantas mengungkapkan kekesalannya melalui Instasory akun Instagramnya.

Dalam video tersebut, Nia terdengar menyanyikan lagu milik Ed Sheeran yang berjudul Perfect.

"Udahh ngafalin nih laguu.. tau2 Ed Sheeran nya gagal dateng Jakarta.. benci banget gw, sia2 ngapalin lagu doii," tulis Nia Ramadhani di unggahannya pada Rabu (22/11).

Konser Ed Sheeran tadinya akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pada 9 November lalu. Tidak hanya membatalkan konsernya di Indonesia, Ed Sheeran juga membatalkan konsernya di Taiperi, Seoul dan Hongkong.

 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait