Reza Pahlevi Bangga Bisa Main Sinetron Bareng Alwi Assegaf

Yohanes Adi Pamungkas | 27 November 2017 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kini Reza Pahlevi disibukkan dengan syuting Cahaya Hati yang mengudara setiap hari di RCTI. Ia berperan sebagai Barong. 

Ini sinetron pertama Reza yang berhasil merebut perhatian pemirsa. Sebelumnya, beberapa sinetron yang ia bintangi biasa saja. Di CH, ia kembali menemukan momentum kebangkitan kariernya setelah mendapatkannya untuk pertama kali lewat film Serigala Terakhir (2009).

“Baru di sinetron CH saya seperti mendapatkan kembali momen itu,” kata Reza. 

Di CH, pria kelahiran Jakarta, 23 Desember 1985 ini banyak berinteraksi dengan para pemain yang berusia anak-anak. Stres dan rasa lelah seketika lenyap tiap kali Reza melihat dan ikut merasakan keceriaan serta kepolosan Alwi Assegaf, Audrey Junicka Putri, Fadel, dan Zayyan Sakha di lokasi syuting. Reza merasa lebih awet muda.

“Saya sangat menikmati syuting bersama anak-anak karena biasanya lebih sering bersama orang dewasa,” cerita Reza.

Reza mengaku sangat mengidolakan Alwi yang berperan sebagai Yusuf di CH. Kekagumannya sudah tumbuh sejak Alwi menjadi Raden Kian Santang dalam sinetron Raden Kian Santang.

“Setiap ketemu Alwi di lokasi syuting saya pasti langsung mencium kening dia. Saya sayang Alwi,” ucapnya.

Reza kerap dijadikan mentor untuk Alwi dalam berakting. Banyak hal yang dibagi Reza kepada Alwi. Kebetulan keduanya sering beradegan bersama.

 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait