Ringgo Agus Rahman Baper Karena Ditolak Anak Sendiri

Wayan Diananto | 27 November 2017 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ringgo Agus Rahman (35) telah menyelesaikan syuting film Satu Hari Nanti. Dalam film itu, ia beradu peran dengan Deva Mahenra, Ayushita Nugraha, dan Adinia Wirasti.

Satu Hari Nanti menerbangkan Ringgo ke Swiss. Ia menetap di sana selama hampir 30 hari.  Yang mengharukan, Ringgo bisa mempertemukan  Sabai Morschcek dengan kakak dan adiknya yang sudah 10 tidak bertemu.

Syuting film di luar negeri hampir sebulan merupakan rekor terlama Ringgo meninggalkan istri dan anak. Setelah syuting selesai, bintang film Jomblo itu buru-buru kembali ke Tanah Air. Di bandara, sang istri Sabai Morscheck bersama Bjorka Dieter Morscheck (1,9 tahun)  menyambut kedatangannya.

“Saat saya menyapa Bjorka, ia melengos. Saat saya cium, ia menangis. Saat saya mau menggendong, ia menolak. Padahal, saya pulang dalam kondisi kangen parah. Sedih sekali rasanya. Saya kemudian berjanji untuk tidak meninggalkannya terlalu lama. Mendapat penolakan anak, saya baper berat. Lebih baik ditolak cewek daripada ditolak anak sendiri. Nanti kalau menjadi Bapak, Anda akan merasakannya,” cerita Ringgo di Jakarta, pekan lalu.

Ringgo mengaku sejak menjadi ayah, ia gampang terserang homesick. Namun, sekangen apa pun dengan anak dan istri, pantang bagi Ringgo untuk menangis.

“Saya enggak sampai menangis,” aku Ringgo, ringkas.

“Yakin, enggak menangis?” sahut kami, menyangsikan.

“Enggak menangis. Dan jangan sampai menangis. Setelah syuting saya janji akan mengajak anak istri terbang ke sana. Alhamdulillah, keinginan itu terkabul 10 bulan kemudian. Ayah Sabai dulu warga negara Swiss. Adik dan kakaknya masih tinggal di sana. Gara-gara syuting film, saya bertemu mereka. Lalu saya mengajak Sabai dan Bjorka ke Swiss. Sabai bertemu dengan  kakak dan adiknya setelah 10 tahun berpisah. Senang melihat istri bahagia,” sambung dia.

 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait