Ringgo Agus Rahman Bangun Rumah Tangga Tanpa Pencitraan

Wayan Diananto | 26 November 2017 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ringgo Agus Rahman menikahi Sabai pada 7 Juni 2015. Dua tahun menjalani rumah tangga, pasangan ini belum pernah diterpa gosip miring.

Malah, keduanya dikenal romantis. Keromantisan pasangan ini terlihat di sejumlah foto yang diunggah Ringgo di medsos.

Yang khas dari foto atau video unggahan Ringgo, selalu dilengkapi keterangan berisi percakapan dengan Sabai. Percakapan mereka tak selalu romantis. Seringkali berisi dalih Ringgo agar tidak dimintai tolong istri.

Pekan lalu misalnya, Ringgo mengunggah foto Sabai dan Bjorka sedang tertawa.

Foto itu diberi keterangan, “Kadang saya merasa pintar dengan jawaban yang selalu saya pikirkan dengan cepat. Saat Bojo (Sabai -red.) bertanya, 'Baba, kamu besok ngapain?',  seketika saya berpikir cepat merasakan adanya sebuah pemanfaatan apabila saya menjawab salah. Dan saya menjawab, 'Aku harus ke bengkel, mobil perlu diservis. Kenapa emang?' Bojo menjawab, 'Yah, aku mau minta tolong beresin baju-baju di lemari yang sudah berantakan.”

Disinggung mengenai hal ini, Ringgo mengatakan, apa yang tertera di Instagram adalah apa yang sebenarnya terjadi di rumah tangganya. Bukan pencitraan. Menurutnya, rumah tangga yang terlalu ditata atau dicitrakan serbaromantis tidak akan baik.

Lantas kapan, Ringgo-Sabai berencana memberi Bjorka adik? Aktor kelahiran 12 Agustus itu mengaku, kepergiannya ke Swiss tempo hari sebenarnya untuk berbulan madu ke sekian kali. Niatnya, sekalian mau menambah momongan.

“Anggap saja ke Swiss sekalian bulan madu. Niatnya sekalian menambah momongan tapi di tengah jalan istri saya dapet. Ya sudah. Anggap yang kemarin itu saya dan istri latihan bikin anak. Ha ha ha,” seloroh Ringgo, lalu terbahak.

Swiss kini menjadi destinasi wisata favorit Ringgo.

“Yang paling saya sukai dari Swiss, kota Thun. Sangat indah, saya selalu ingin kembali ke sana bersama istri dan anak,” pungkas dia.

 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait