Deddy Corbuzier: Soal Rina Lepas Jilbab, Itu Bukan Urusan Saya

Wayan Diananto | 26 November 2017 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pekan lalu, Deddy Corbuzier (40) digunjing warganet gara-gara mewawancara Rina Nose (33) terkait keputusan melepas jilbab. Dalam dua hari, rekaman wawancara yang diunggah di kanal YouTube itu ditonton 1,5 juta kali.

Pada pekan yang sama, Deddy mengaku ingin sekali memberi kejutan untuk buah hatinya, Azkanio Nikola Corbuzier. Sayang, niat itu tak kunjung terlaksana.

Dalam rekaman berdurasi 23 menit itu, Rina menceritakan garis besar alasan melepas hijab. Alasan yang lebih detail ditulis Rina dalam secarik kertas khusus buat Deddy. Sejak hari itu, Deddy dikejar-kejar pewarta hiburan. Ditanya soal alasan Rina, Deddy menjawab santai. 

“Nanti dulu. Buat saya hidup Rina Nose enggak penting,” jawab Deddy di Epicentrum XXI Jakarta.

Ia mengingatkan, keputusan seseorang terkait keyakinan bersifat sangat personal. Kita tidak tahu seperti apa pergulatan batin Rina selama beberapa bulan terakhir hingga akhirnya ia membuat keputusan mengejutkan. Deddy memilih tidak peduli pada hidup Rina, bukan berarti ia membenci presenter D' Academy itu. Ia hanya tak ingin mencampuri urusan orang lain. 

“Jadi, saya enggak peduli soal video (wawancara dengan Rina) itu. Saya dibayar untuk melakukan wawancara. Soal isu pindah agama atau melepas jilbab, (maaf) itu bukan urusan saya,” beri tahu mentalist kelahiran 28 Desember itu. 

 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait