Klarifikasi Ashanty Setelah Dihujat Netizen karena Komentari Kasus Shafa Harris

Christiya Dika Handayani | 23 November 2017 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus pelabrakan yang dilakukan putri Faisal Harris, Shafa Harris kepada artis Jennifer Dunn ramai menjadi perbincangan publik. Aksi ini dilakukan Shafa karena rasa kesal terhadap Jennifer yang diduga menjadi selingkuhan ayahnya.

Banyak artis yang merasa simpati dan turut memberikan komentar mengenai kasus tersebut.

Salah satunya yang turut memberikan komentar adalah Ashanty.

Namun, komentar yang ditulis istri Anang Hermansyah melalui Insta Story-nya pada Rabu (22/11), banyak menuai kritikan pedas, bahkan cenderung kasar.

"Dimaki-maki karena komentar saya menanggapi berita yg lagi berkembang, sampai disumpahi mas Anang biar selingkuh supaya saya tau rasa," tulis Ashanty di unggahannya pada Rabu (21/11).

Terkait hal tersebut, Ashanty merasa perlu meluruskan.

"Saya harus meluruskan, mungkin saya salah karena saya selalu menilai dr sisi anak, maaf kl sy terkadang lebih memikirkan perasaan anak dr pd diri sy sendiri, karena sy tau sekali rasanya menjadi anak korban dari orang tua yg bercerai, apa lg karena ada orang lain," lanjut Ashanty

Ashanty lantas menceritakan dirinya yang mengalami trauma dan banyak hal tidak enak yang dirasakannya melihat kedua orang tuanya yang bukan bercerai.

Ashanty merasa prihatin kepada anak-anak yang masih panjang masa depannya, harus melihat kedua orang tuanya harus bercerai dan hal tersebut dipublikasi dan videonya dapat diakses oleh anak cucu mereka nantinya.

Tidak hanya itu, Ashanty yang mengetahui berita tersebut dari Aurel, merasa salut dengan ketegaran Sarita. Dia merasa bisa jadi dirinya tidak akan kuat jika berada di posisi Sarita.

Selain itu Ashanty turut mengomentari hal tersebut karena masalah ini sudah menjadi bahasan anak-anaknya di sekolah.

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait