Ini Wasiat Dede Ferdinand pada Sutradara Jodoh Wasiat Bapak

Supriyanto | 24 November 2017 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Para pemain dan kru sinetron Jodoh Wasiat Bapak ANTV, tengah berduka. Kamis (23/11), pukul 14.20 WIB, Dede Ferdinand, sang produser, meninggal dunia di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Jenazah Dede Ferdinand saat ini disemayamkan di rumah duka, kawasan Pulo Gebang, Jakarta Timur. Rencananya, jenazah akan di makamkan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Jumat (24/11) setelah shalat Jumat.

Ceppy Gober, sutradara Jodoh Wasiat Bapak, mengungkapkan sebelum dengar kabar Dede Ferdinand meninggal dirinya sempat bertemu pada Minggu (19/11).

Pada pertemuan yang tak disangka sebagai pertemuan terakhir itu Dede berpesan kepada Ceppy untuk dimakamkan satu liang dengan almarhum ayahnya.

"Terakhir ketemu hari Minggu kemarin, di pertemuan itu, dia (Dede Ferdinand) pesan minta dimakamin satu liang dengan makam bapaknya," ungkap Ceppy Gober saat dihubungi Tabloidbintang.com, Kamis (23/11) malam.

"Beliau sudah berwasiat waktu ketemu terakhir, minggu itu," tambah Ceppy yang juga teman dekat almarhum.

Ceppy Gober juga mengatakan sudah lama memiliki firasat akan kepergian Dede Ferdinand. Pasalnya, kondidi Dede beberapa bulan belakangan sangat menurun. Dia mengatakan, almarhum sudah empat bulan menjalani perawatan karena penyakit komplikasi yang dideritanya sejak bertahun-tahun.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait