Kartika Putri Jomblo Lagi Karena Pacar Tak Menerima Anak Angkatnya

Nanda Indri Hadiyanti | 24 November 2017 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kartika Putri kembali menjomblo karena sang kekasih tidak bisa menerima kehadiran Arjuna, anak angkatnya. Tadinya, Kartika Putri mengira laki-laki yang disembunyikan identitasnya itu tak keberatan dengan adanya Arjuna dalam hidupnya.

"Ternyata itu menjadi pemikiran dan pertimbangan. Buat aku pribadi kalo mereka nggak bisa nerima aku (dengan kehadiran Juna) ya berarti mereka bukan jodohnya aku. Itu udah sign. Ini tandanya dia bukan jodoh Karput," kata Kartika Putri, saat ditemui di acara Fancy Feast, kawasan Karet, Jakarta Selatan, Jumat (24/11).

Kedepannya, artis 26 tahun itu akan memastikan ke setiap lelaki yang mendekatinya, apakah mereka bisa menerima kehadiran anak angkatnya atau tidak. Jika tidak, maka dia memilih tidak mengikat tali hubungan kasih.

"Ya kalau dia nggak bisa nerima Arjuna, aku kuatkan diri aku, mantapkan hati aku, bahwa mungkin ini tanda dari Allah bahwa dia bukan jodohnya kamu. Karena tidak bisa menerima keadaan aku sekarang status aku sebagai ibu dari Arjuna," ungkapnya.

Hingga kini, Kartika Putri mengatakan dirinya masih menjomblo dan belum berencana untuk mencari kekasih baru dalam waktu dekat.

(Nda/Val)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait