Keluar dari Zona Nyaman, Natalie Zenn Kejar Mimpi Jadi Penyanyi

Ari Kurniawan | 25 November 2017 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesempatan untuk menekuni dunia seni peran terbuka lebar bagi Natalir Zenn usai berakting di film Langit Biru (2011), yang diproduseri Nia Dinata.

Tak hanya di film, Natalie juga sempat membintangi sejumlah sinetron, di antaranya Yang Masih di Bawah Umur (2012), Somad (2013), Biru (2013),Bintang di langit (2014), dan Bastian Steel(2014).

Tapi, Natalie Zenn tak lantas berpuas diri. Natalie tetap berambisi untuk mengejar mimpi lamanya menjadi penyanyi.

"Sebenarnya passion aku itu memang di nyanyi. Dari umur tiga tahun aku udah senang nyanyi. Karena terjun di akting itu enggak sengaja. Awalnya iseng-iseng casting Langit Biru dan enggak nyangka diterima," cerita Natalie Zenn, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sebagai debut, Natalie Zenn menggandeng pencipta lagu Alam Urbach, yang merupakan adik dari artis Nafa Urbach. Lagu berjudul Cinta Rahasiaku dirilis sebagai penanda karier menyanyi Natalie.

"Niat untuk rilis single udah lama. Cuma aku nunggu waktu yang pas. Nah, kayaknya saat ini adalah momen yang tepat," kata Natalie Zenn.

Sementara itu, Alam Urbach menilai kualitas vokal Natalie Zenn sudah sangat layak untuk dijual. Selain enak didengar, juga sangat berkarakter.

"Buat saya, Natalie ini punya DNA yang berbeda. Dia punya warna yang buat saya Natalie banget. Warna suaranya cuma Natalie yang punya," Alam Urbach memuji.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait