Begini Sosok Kahiyang Ayu di Mata Keluarga Bobby Nasution

Binsar Hutapea | 25 November 2017 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution resmi menjadi suami istri usai akad nikah di Solo, Jawa Tengah, pada 8 November lalu. Keduanya mulai dekat saat masih sama-sama berada di kampus Institut Pertanian Bogor. 

Menurut Beny Siregar, paman Bobby Nasution, keluarga besar Siregar mengetahui kedekatan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution sejak dua tahun lalu. Lanjut dia, saat keduanya masih berpacaran, Boby Nasution pernah mengajak Kahiyang Ayu bertemu keluarga Siregar. "Tapi bukan secara resmi, kalau kita lagi kumpul-kumpul mereka datang," tutur Beny Siregar. 

Di mata Beny Siregar, Kahiyang Ayu merupakan sosok yang ramah serta rendah hati. "Meski anak presiden dia membumi. Dia sama keluarga juga komunkatif," kata Beny Siregar saat ditemui tabloidbintang.com di sela acara puncak adat pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Medan, Sabtu (25/11). 

Sementara, Bobby Nasution disebutnya sebagai sosok yang bertanggung jawab kepada keluarga. "Dia satu-satunya anak laki di keluarga. Dia hormat pada orang lain, pekerja keras dan pandai bergaul," pungkas Beny Siregar.

(bin/ari)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait