Celine Evangelista Akhirnya Perlihatkan Wajah Tampan Jagoan Kecilnya

Ulfa Gusti Utami Senin, 27 November 2017 14:50:00
Celine Evangelista dan Stefan William akhirnya perlihatkan wajah sang putra (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Artis Cantik Celine Evangelista akhirnya memperlihatkan wajah putra pertamanya dari Stefan William. Sebelumnya, Celine dan stefan William memilih merahasiakan nama dan juga wajah sang putra yang lahir pada 9 Oktober 2017 itu.

Melalui sebuah foto yang diunggah Celine Evangelista ke akun Instagramnya, Minggu (26/11) ia akhirnya menunjukan wajah tampan sang putra yang diberi nama, Lucio Otthild William.

 

 

Dalam foto tersebut, Celine memperlihatkan Lucio yang tengah tertidur saat pemotretan. Cio begitu panggilan Celine untuk sang putra, terlihat menggemaskan dengan dandanan ala Santa Claus lengkap dengan topi merahnya. Meski masih bayi, wajah Cio terlihat begitu tampan dan memiliki hidung mancung seperti pada umumnya bule.

"Heyo... Aku Cio (emoji bayi). Kami telah menantikan hari spesial ini untuk mengenalkan bayi kami yang baru lahir. Dan saat ini dengan hati yang penuh syukur kami perkenalkan Lucio Otthild William yang lahir pada 9 Oktober 2017," tulis Celine dengan bahasa Ingggris sebagai keterangan fotonya.

Menanggapi unggahan Celine Evangelista tersebut, netizen langsung heboh membahas wajah tampan Lucio saat pertama kali diperlihatkan oleh sang bunda.

"Ya ampuunn ganteng bangettt.....Terima kasih sudah berbagi baby nya @.celine_evangelista @.stefannwilliam," tuli netizen di kolom komentar.

"Finally.... Diperlihatkan setelah sekian lama hehehe. Ganteng nya... bule banged dek ciooooooo," ujar netizen lainnya.

"Yg d tunggu2 nongol jugaaaa, cioooo kamu ganteng syekaliii syg mirip dady @.stefannwilliam bgt yawww," netizen lain menimpali.

 

(gst / wida)

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.