Gara-Gara Tampil Begini, Tora Sudiro Sebut Indro Warkop Boboho

Ulfa Gusti Utami | 29 November 2017 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mendengar nama Indro Warkop, pasti identik dengan kepala pelontos, kumis dan juga jenggot lebat yang menghiasi wajahnya.

Namun, baru-baru ini Indro hadir dengan penampilan terbaru yang cukup membuat netizen kaget.

Penampilan baru Indro itu terlihat dibagikan dalam Instagram pribadi Tora Sudiro. Dalam beberapa foto yang diunggah, Senin (27/11) Indro dan Tora terlihat asik bercengkrama hingga makan bersama. 

Menariknya, penampilan baru Indro terlihat berbeda tanpa adanya kumis dan jenggot. Hal itu justru malah dijadikan bahan candaan oleh Tora Sudiro. Suami Mieke Amalia mengatakan jika penampilan baru Indro membuatnya nampak seperti Boboho.

"15 hari ini bekerja, bercanda dan nongkrong bareng boboho.. uda besar ya dia skg (emoji tertawa)" tulis Tora sebagai keterangan fotonya. 

Tak hanya Tora yang nampaknya merasa lucu dengan tampilan baru Indro, netizen yang melihat unggahan tersebut pun lansgung memberikan beragam tanggapan. 

Tak sedikit yang mengatakan cukup pangling melihat penampilan salah satu anggota Warkop DKI itu, tetapi ada juga yang mengatakan tak mengenali Indro dengan tampilan barunya. 

"30 tahun tampak lebih muda mbah @indrowarkop_asli," puji netizen di kolom komentar.

"Buseeet sumpah kirain bukan si om hahahaha @indrowarkop_asli," ujar netizen.

"Hampir tidak kenal om indro wkwwkwk," netizen lain menimpali.

(gst / gur)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait