Ketahuan Jalan Bareng, Aldi CJR Ungkap Hubungannya dengan Nabilah eks JKT48

Altov Johar | 29 November 2017 | 22:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aldi Maldini, personel grup CJR, membantah punya hubungan spesial dengan Nabilah, mantan member idol grup JKT48. Aldi mengaku hanya berteman dengan Nabilah.

Rumor itu muncul berkat Insta Story akun Instagram Aming, yang memperlihatkan Aldi dan Nabilah yang sedang bersama. Mereka diketahui akan pergi nonton film.

"Jadi waktu itu habis shooting salah satu program, sama Kak Aming juga, sama Nabilah, dan lain-lain. Setelah shooting, aku ngajakin makanlah, Makan yuk ramai ramai, gitu," terang Aldi, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/11).

"Nah akhirnya Nabilah sama Kak Aming ikut mobil aku. Terus di-Snapgram-in sama Kak Aming. Terus aku duduknya pas banget di belakang berdua sama Nabilah. Jadinya ramai," lanjunya.

Aldi juga menegaskan hubungannya dengan Nabilah hanya pertemanan biasa. Sejak tergabung di Coboy Junior, Aldi mengaku sudah berteman dengan Nabilah. Terlebih keduanya kini terlibat di program yang sama.

"Teman, teman biasa. Sudah lama juga temanan sama Nabilah, dari waktu Coboy Junior sampai sekarang. Sampai sejauh ini sih temanan," ujar Aldi CJR.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait